Atikoh

Atikoh Borong dan Bagi-bagi Belanjaan ke Warga Way Dadi Lampung

Atikoh Borong dan Bagi-bagi Belanjaan ke Warga Way Dadi Lampung

BANDAR LAMPUNG – Siti Atikoh Suprianti blusukan ke Pasar Tempel, Way Dadi, Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024). Atikoh memborong aneka ragam dagangan yang kemudian dibagikan ke warga setempat.

Istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo itu mencuri perhatian saat blusukan ke pasar usai senam bareng Srikandi Bandar Lampung. Di Pasar Way Dadi, Atikoh juga berinteraksi dengan para pedagang.

Salah satunya adalah pedagang Mie Cepet khas Lampung. Disebut mie cepet karena cara pembuatannya dicepet atau ditekan. Atikoh pun terperanjat lantaran warnanya yang kuning terang dan berbahan dasar sagu.

“Ini udah ada rasa, bisa langsung dinikmati Bu,” kata pedagangnya.

“Nah ini sehat, ternyata enak. Rasanya gurih,” kata Atikoh usai mencoba.

Berikutnya Atikoh nampak memborong sejumlah dagangan para pedagang di pasar tersebut, mulai dari sayuran, jajan pasar, tempe tahu hingga jamu.

“Saya melihat harga-harga di Lampung ini relatif terjangkau, seperti beras hanya Rp14 ribu per kilogram,” kata Atikoh usai blusukan.

Sementara untuk harga komoditi sayuran di Lampung, saat ini harganya sedang rendah dan turun, karena para petani sedang mengalami musim panen.

“Sementara untuk produk komoditas lainnya, saya lihat di pasar di Lampung ini harganya masih stabil dan terjangkau,” ujar Siti Atikoh.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − two =