Capres

Anak Muda Kritis, Ganjar-Mahfud Menjawab Tantangan Pekerjaan

Moment Ganjar Lamar Aktivis Perempuan Jogja

JAKARTA — 2 Februari 2024 – Dalam menghadapi hari pemilihan umum, semakin banyak anak muda yang aktif dan kritis dalam menyuarakan pertanyaan terkait program-program pasangan calon presiden dan wakil presiden. Melalui media sosial, mereka memfokuskan perhatian pada isu penyediaan lapangan pekerjaan.

Dalam beberapa pertemuan dengan kalangan anak muda, baik Mas Ganjar maupun Prof Mahfud mendapat pertanyaan langsung terkait program penyediaan lapangan pekerjaan yang dianggap sebagai isu krusial. Program ini diakui sebagai prioritas utama dari Ganjar-Mahfud untuk mendukung generasi muda produktif.

Mas Ganjar dan Prof Mahfud menjelaskan bahwa mereka telah menyiapkan berbagai program untuk merealisasikan solusi ini. Keduanya menegaskan bahwa kunci utama dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang berkualitas adalah melalui pendidikan dan pelatihan yang baik.

Pendekatan ini dijelaskan sebagai strategi yang dapat meningkatkan kualitas dan keahlian anak-anak muda serta mereka yang sudah berada di dunia kerja. Mereka meyakini bahwa dengan pendidikan dan pelatihan yang baik, akan lebih mudah bagi generasi muda untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.

Generasi muda yang berkualitas dan terampil, menurut Ganjar-Mahfud, akan menjadi daya tarik bagi investasi. Mereka menyadari bahwa para pengusaha, baik dari dalam maupun luar negeri, sangat membutuhkan angkatan kerja berkualitas dan terampil.

Oleh karena itu, pendidikan dan pelatihan keterampilan dianggap sebagai langkah yang strategis untuk mendorong semangat para pengusaha membuka usaha dan pabrik di Indonesia.

Dengan solusi ini, Ganjar-Mahfud optimis dapat menjawab kebutuhan lapangan pekerjaan dan menciptakan lingkungan ekonomi yang berdaya saing.

Pendekatan holistik melalui pendidikan dan pelatihan keterampilan diharapkan mampu memberdayakan generasi muda Indonesia untuk bersaing secara global.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =