Alam

Alam Ganjar Puas dengan Penampilan Bapaknya, Akui Beri Banyak Masukan

JAKARTA – Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo tampil memuaskan dalam acara debat pertama yang digelar KPU, Selasa (12/12/2023) malam. Semua pertanyaan baik dari panelis maupun Capres lawan dijawab dengan gamblang dan meyakinkan.

Tak pelak penampilan Ganjar di debat pertama itu membuat ratusan pendukungnya begitu puas. Mereka sering bertepuk tangan mendengar statemen dan jawaban dari Ganjar dalam penampilan itu.

“Ini baru Presiden. Ganjar paham semuanya. Ganjar! Ganjar! Ganjar!,” teriak para pendukung.

Di antara ratusan pendukung itu, rasa puas dan bahagia juga terlihat di wajah istri dan putra semata wayang Ganjar, Siti Atikoh dan Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Usai debat, Ganjar langsung memeluk dua orang yang paling dicintainya itu sambil mengucapkan terima kasih.

“Makasih ya bun, Alam. Makasih,” ucap Ganjar memeluk erat Atikoh dan Alam.

“Nggak sia-sia saya melatih ayah tadi malam,” celetuk Alam sambil dibalas tawa Atikoh dan ratusan pendukung Ganjar lainnya.

Ditemui usai debat, Alam mengatakan memang memberikan banyak masukan pada ayahnya untuk persiapan debat malam ini. Tak hanya materi, tapi ia juga menyiapkan segala kebutuhan ayahnya, termasuk sepatu yang akan digunakan.

Makanya saat tampil debat, Ganjar mengenakan sepatu sneaker bertuliskan ‘Sat Set’. Sepatu putih itu begitu menarik dan membuat penampilan Ganjar semakin memesona.

“Saya ikut bantu ayah nyiapin penampilan malam ini. Nyiapin sepatu, baju. Makanya bagus kan hari ini,” ucap Alam.

Tak hanya itu, Alam juga memberikan masukan dari sisi materi debat Ganjar. Pengalaman dan informasi yang ia dapat selama berkeliling ke sejumlah wilayah di Indonesia, ia sampaikan pada ayahnya itu.

“Kalau materi ya dikit-dikit memberikan masukan. Kan saya kemarin jalan-jalan ke Sulawesi, Bandung, Jakarta dan lainnya. Itu kan dapat aspirasi yang aku sampaikan ke ayah,” ucapnya.

Ke depan, Alam mengatakan akan terus mendampingi Ganjar selama debat dan melalui proses Pilpres 2024 ini. Ia akan berjuang dan memberikan masukan agar Ganjar semakin maksimal.

“Ke depan pasti saya temenin terus. Saya akan terus dampingi ayah,” pungkasnya.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 8 =