Alam

Alam Ganjar Gelar Fun Match Bareng Vlogger dan Komunitas Esports Bali

BALI — Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menggelar fun match Mobile Legends bareng vlogger dan komunitas Esports di Plaza Renon, Denpasar, Bali.

Sebelum ditantang bermain gim daring, Alam terlebih dahulu melakukan dialog bersama salah satu vlogger serta tim Esports asal Bali Yudist Ardhana.

Ditanya soal apa kesibukan dan bagaimana dirinya mengelola waktu dalam mengurus bisnisnya, Alam pun menjawab semuanya dengan tenang.

“Asyik sih di sini, enjoy bisa kumpul bareng teman-teman satu komunitas. Hal seperti ini harus sering disuarakan karena banyak komunitas yang punya potensi. Tinggal bagaimana fasilitas dan akses seperti ini diperbanyak untuk menunjang keterampilan,” ujar Alam Ganjar dalam keterangan tertulis, Minggu (17/12/2023).

Alam sendiri saat ini tengah menjabat sebagai CEO Pigmy Tim, salah satu manajemen yang sudah tampil di kancah profesional kompetisi Esports Indonesia.

Setelah itu, Alam ditantang Yudist untuk bermain fun match. Mereka menggelar fun match bersama, pertandingan cukup sengit dan dimenangkan oleh tim Alam.

Ditanya soal peran pemuda dalam politik, Alam mengatakan jika pilihan tersebut ada di tangan pemuda. Menurutnya, pemuda harus memilih secara rasional dan didasari dengan penuh pertimbangan.

“Pilihlah secara rasional sesuai dengan hati nurani, pilihlah calon secara objektif berdasarkan pertimbangan dan gagasan secara konkret,” pungkas Alam.

Alam Ganjar dikabarkan akan berada di Bali hingga beberapa hari ke depan. Ia direncanakan akan berkumpul ke sejumlah tempat di Bali dalam rangka berdiskusi dan mencari pengalaman bersama para tokoh masyarakat di Bali.

__
Detik.com

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 2 =