Alam

Alam Ganjar Ditantang Bermain Mobile Legends di Bali: Asyik Sih

BALI — Putra Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ditantang bermain mobile legends saat mengunjungi kawasan Plaza Renon, Denpasar, Bali, pada Minggu (17/12/2023).

Tampak dalam kunjungan itu, Alam pun mengikuti kegiatan esport dan bermain fun match bersama salah satu vlogger serta tim esport asal Bali Yudist Ardhana. Bahkan, Alam ditantang untuk bermain Mobile Legends bersama.

Sebelum ditantang bermain game daring itu, Alam terlebih dahulu melakukan dialog bersama Yudist Ardhana dan tampak menikmati momen bersama pemuda komunitas Esports.

Alam sendiri saat ini tengah menjabat sebagai CEO Pigmy Tim, salah satu manajemen Esports yang sudah mentas di kancah profesional kompetisi Esports Indonesia.

“Asyik sih di sini, enjoy bisa kumpul bareng teman-teman satu komunitas. Hal seperti ini harus sering disuarakan karena banyak komunitas yang punya potensi tinggal bagaimana fasilitas dan akses seperti ini diperbanyak untuk menunjang keterampilan,” kata anak Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti itu dalam keterangannya, Minggu (17/12/2023).

Dalam fun match Tim Alam vs Tim Yudist, pertandingan berjalan cukup sengit dan dimenangkan oleh tim Alam. Alam juga menyampaikan pesan untuk pemuda terutama dalam kontestasi politik.

“Pilihlah secara rasional sesuai dengan hati nurani, pilihlah calon secara objektif berdasarkan pertimbangan dan gagasan secara konkret,” kata Alam.

Alam Ganjar dikabarkan akan berada di Bali hingga beberapa hari ke depan. Alam direncanakan akan mendatangi sejumlah tempat di pulau dewata itu dalam rangka berdiskusi dan mencari pengalaman bersama para tokoh masyarakat.

__
TVOne

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − nine =