Alam

Alam Ganjar Dapat Kejutan Ulang Tahun saat Kunjungi Ponpes Nurul Huda Bekasi

JAKARTA – Ribuan santri dan santriwati di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Kabupaten Bekasi merayakan ulang tahun anak calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo , Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang ke-22, Kamis, (14/12/2023) malam.

Momen itu terjadi ketika Ganjar, istrinya Siti Atikoh dan Alam menyambangi ponpes tersebut. Mulanya, mereka melantunkan shalawat, ayat suci Al Quran dan menyanyikan lagu yalal waton. Lalu, para kiai dan santri bersama-sama berdoa untuk kesuksesan Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Usai acara tersebut, pembawa acara memberitahukan kalau tepat hari ini, Alam Ganjar berulang tahun.

Sontak, pemberitahuan tersebut membuat para hadirin bergemuruh. Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka yang ada di lokasi pun membawa kue ulang tahun untuk Alam.

Ibunya Alam, Siti Atikoh memberikan bunga buket bunga yang berisi cemilan dan foto Alam Ganjar kepada anaknya tersebut. Sementara, Alam Ganjar terlihat bahagia dengan perayaan ulang tahun tersebut. Dia kemudian berfoto bersama dengan para santri.

Dalam kunjungannya tersebut, Ganjar datang bersama istrinya Siti Atikoh da anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Diketahui, kedatangan Ganjar ini merupakan bagian dari kampanye Pilpres 2024.

Dalam kampanyenya Ganjar menawarkan tujuh program prioritas, di antaranya :

  1. Membangun SDM Produktif
  2. Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok
  3. Menghapus Kemiskinan
  4. Memperkuat Jaringan Pengaman Sosial
  5. Mendorong Hilirisasi Menuju Pabrik Kelas Dunia
  6. Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur
  7. Memulihkan Alam Indonesia.

Dalam debat capres perdana di KPU, Selasa, 12 Desember 2023 Ganjar juga berkomitmen memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Baru-baru ini Ganjar juga menawarkan KTP sakti untuk masyarakat.

_
SindoNews.com

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =