Gama

Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Jambi Gandeng Energi Positif Generasi Milenial dalam Kick Off Campaign

JAMBI -– Tim Pemenangan Muda (TPM) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, membuat gebrakan menarik dengan menggelar Kick Off Campaign dan dialog terbuka di Cafe Hello Sapa pada Minggu (3/12/2023) sore.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Provinsi Jambi, yang dihadiri oleh Edi Purwanto.

Edi Purwanto, anggota Tim Pemenangan Daerah, memimpin dialog yang berfokus pada visi misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk mendorong kemajuan Indonesia. Dialog tersebut juga memberikan ruang kepada generasi milenial untuk berkontribusi lebih aktif dalam perkembangan bangsa.

“Saya mengapresiasi Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud di Jambi, ini auranya luar biasa, anak-anak cerdas berkumpul di sini, punya gagasan, punya ide, punya impian, dan mereka dengan sukarela mendorong Ganjar-Mahfud untuk bangsa yang kita cintai ini untuk menang,” ujar Edi Purwanto.

Dalam dialog yang penuh semangat, Edi Purwanto menekankan peran kunci anak muda dalam mengisi ruang publik. Dengan teknologi sebagai alat utama, generasi milenial diharapkan dapat menjadi kekuatan positif yang memperkaya wacana politik dan membawa ide-ide inovatif.

“Peran anak muda sangat penting dalam mengisi ruang publik, sebagai generasi yang tumbuh dengan teknologi bisa menjadi senjata penting untuk berperang di udara,” tambahnya.

Kick Off Campaign ini mencerminkan semangat kesatuan dan komitmen Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Jambi untuk menciptakan perubahan positif dalam dinamika politik Indonesia.

Melalui dialog terbuka yang konstruktif, mereka tidak hanya berjuang untuk kemenangan pasangan calonnya, tetapi juga mendorong keterlibatan aktif generasi muda dalam menentukan arah bangsa ke depan.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + eleven =