Gama

Sering ke Pasar, Atikoh Sebut Tetap Blusukan Jika Ganjar-Mahfud Terpilih

Sering ke Pasar, Atikoh Sebut Tetap Blusukan Jika Ganjar-Mahfud Terpilih

TULANG BAWANG – Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengatakan akan tetap blusukan jika nantinya Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024. Sebab dengan blusukan, Ia bisa langsung mendengar aspirasi dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Atikoh usai blusukan ke Pasar Modern Unit 2 Tulang Bawang, Lampung, Kamis (11/1/2024). Atikoh tanpa ragu mengiyakan dirinya tetap akan blusukan jika Ganjar-Mahfud terpilih.

“Tentu (bakal tetap blusukan, red). Karena dengan (blusukan) itu, pasar itu banyak sekali realita-realita yang bisa kita pahami. Yang pertama dari kebutuhan pokok, yang kedua daya beli masyarakat,” kata mantan wartawan itu.

Dengan blusukan ke pasar, Atikoh mengatakan bisa mendengar keinginan rakyat. Untuk itu, Atikoh pun akan tetap menyapa masyarakat langsung ketika nantinya mendapat amanah menjadi Ibu Negara.

“Masyarakat itu bisa menyampaikan aspirasi, meski tidak terkait dengan kebutuhan yang ada di komoditas. Misalnya, mereka itu di tempat tinggalnya ada kesulitan aksebilitas terhadap pendidikan, terhadap kesehatan, itu bisa diungkapkan juga ketika bertemu seperti ini,” ujarnya.

Adapun selama di Lampung, Atikoh terpantau dua kali menyambangi pasar tradisional. Pertama saat berada di Bandar Lampung. Ia blusukan ke Pasar Tempel, Way Dadi. Di sana, Atikoh dicurhati seorang warga yang kesulitan mencari pekerjaan.

Di beberapa kunjungan lainnya pun demikian. Atikoh tak sungkan menyapa langsung masyarakat di Banten, Jawa Timur hingga Jawa Tengah.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 12 =