Atikoh

Senam Bareng Ambyar, Warga Banyumas Berebut Foto Bersama Atikoh

Senam Bareng Ambyar, Warga Banyumas Berebut Foto Bersama Atikoh

PURWOKERTO – “Ganjar Pranowo pilihan kita, dia bekerja dan berkarya..,”.

Yel-yel itu mengiringi Siti Atikoh Supriyanti, istri Capres 2024 Ganjar Pranowo usai senam bersama warga Banyumas di Gor Satria, Purwokerto, Jumat (29/12/2023). Atikoh pun hanyut dan ikut berjoget di tengah ibu-ibu yang bernyanyi.

Sekitar pukul 06.00 WIB, Atikoh berjalan dari penginapan menuju GOR Satria. Ia ditemani sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh PDI Perjuangan Banyumas. Tampak pula sejumlah tokoh dari partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud.

“Loh kok ada Bu Atikoh, Selamat pagi Bu,” sapa warga yang sedang menyapu halaman.

Usai terpaku melihat istri Ganjar lewat di hadapan, warga tersebut buru-buru meletakkan sapu dan meraih ponselnya. Atikoh pun melambatkan langkah kakinya dan menantikan ibu-ibu tersebut.

“Ibu negaraku, aku mau foto bareng ibu negaraku,” ujar warga.

Kejadian serupa pun berulang hingga Atikoh tiba di area GOR Satria. Atikoh kemudian bergabung ke kelompok ibu-ibu yang sedang senam Line Dance. Alih-alih senam, barisan langsung ambyar karena emak-emak berebut menemui Atikoh.

“Ayo senam dulu bu, saya juga pengen senam bareng ibu-ibu,” ucap Atikoh yang tak digubris peserta senam.

Kendati begitu, ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu tetap sabar meladeni satu persatu warga yang menyapa dan ingin berfoto bersama.

“Luar biasa sekali, silaturahminya dapat, senamnya dapat. Jadi seru sekali walaupun suaranya lagi ilang,” ucap Atikoh usai menyapa warga.

Perempuan berusia 52 tahun itu menuturkan, ada sejumlah kegiatan yang dilakukan di Purwokerto. Selain olahraga pagi, Ia juga akan menyapa buruh di pabrik wig, serta kulineran khas Banyumasan yakni Sroto Sokaraja.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =