SBY dan AHY Akan Keliling Jateng Kampanyekan Ganjar-Yasin

Spread the love

Dukungan partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo dan Taj Yasin tidak hanya di atas kertas. Seluruh partai pendukung telah bergerak melalui tokoh dan kader masing-masing.

Partai Demokrat bahkan akan menerjunkan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono dan puteranya Agus Harimurti Yudhoyono ke Jawa Tengah. SBY dan AHY akan berkeliling Jateng pada 5 hingga 15 April.

“Pak SBY dan Mas AHY akan roadshow ke Jateng 5 April sampai 15 April untuk memenangkan Ganjar Yasin,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Tety Indarti, dalam peresmian posko bersama Ganjar Yasin, Sabtu (24/3/2018).

Selain itu kader partai juga sudah bergerak di wilayahnya masing-masing. Seluruh DPC Partai Demokrat di 35 daerah di Jateng diinstruksikan bergerak menggalang dukungan.

Sementara PDI Perjuangan sudah lebih dulu bergerak menggelar rapat kerja cabang khusus di 35 daerah. “Seluruh DPC sudah rakercabsus dan dilanjutkan deklarasi, kita all out urunan untuk kemenangan Ganjar yasin,” kata Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto.

Tak ketinggalan Ketua DPW PPP Jateng Masrukhan Syamsurie menyatakan, seluruh kader PPP tegak lurus mengawal Ganjar Yasin. Dukungan PPP tak perlu diragukan karena Taj Yasin adalah kader partai berlambang kabah tersebut.