Atikoh

Nobar Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Atikoh Ganjar: Kualitasnya Bintang Lima

JAKARTA – Siti Atikoh Supriyanti, istri calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo mengatakan perfilman Indonesia kualitasnya bintang lima. Khususnya di tahun 2023, Atikoh menyebut perfilman Indonesia produk-produknya luarbiasa.

Hal itu disampaikan Atikoh usai nonton bareng film berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, di salah satu bioskop di Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023). Atikoh didampingi Nur Asia Uno istri Sandiaga Uno dan Novie Muniarsari istri Prasetyo Edi.

Sebelumnya, Atikoh juga mengajak sejumlah anak muda untuk nobar yang tiketnya diumumkan lewat akun instagramnya @atikoh.s. Serta sejumlah anak muda yang tergabung dalam kelompok Kejar.

“Keren sekali, tahun 2023 memang luarbiasa banyak sekali karya-karya anak bangsa perfilman Indonesia yang bintang lima kalau menurut saya,” ucap Atikoh usai nobar.

Atikoh pun mengagumi cerita pada film berdurasi 1 jam 58 menit karya Sutradara Yandy Laurens tersebut. Ia pun mengacungi jempol pada hubungan atau chemistry yang ditunjukkan pemeran utama film, yakni Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.

“Chemistry antara Mas Ringgo sama Mbak Nirina juga luarbiasa ya. Kalau saya yang acungi jempol ini aktingnya Mbak Nirina, luar biasa sekali sangat natural dan kita bisa bener-bener memahami psikologis dia seperti apa sebagai Hana, kemudian kedukaan dia seperti apa,” ucapnya.

Berbeda dari film pada umumnya, dengan mengangkat genre Roman Komedi film itu mengusung konsep hitam putih. Sehingga memberikan “Cinematic Experience” kepada penontonnya.

“Harapannya ini (perfilman Indonesia) akan terus kreatif dan semakin banyak film yang nanti diproduksi sehingga benar-benar menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan bisa nanti merajai juga di Asia dan dunia,” tegasnya.

Usai nobar, Atikoh sempat berkeliling pusat perbelanjaan. Ia kemudian singgah di salah satu booth dan membeli parfum karya anak bangsa Indonesia dengan jenama HMNS.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 4 =