Atikoh

Kunjungi TPD Sumsel, Atikoh Dapat Kejutan Hadiah dari Simpatisan Tuli pada Hari Tuli Nasio

Kunjungi TPD Sumsel, Atikoh Dapat Kejutan Hadiah dari Simpatisan Tuli pada Hari Tuli Nasio

Kunjungi TPD Sumsel, Atikoh Dapat Kejutan Hadiah dari Simpatisan Tuli pada Hari Tuli Nasional

PALEMBANG – Bryan Taffarel tak pernah menyangka bisa berjumpa dengan Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo. Bryan adalah penyandang tuna rungu dari Palembang yang menjadi simpatisan Ganjar-Mahfud.

Momen itu terjadi saat Atikoh mengunjungi Kantor TPD Ganjar-Mahfud Sumatra Selatan, di Jalan Teuku Umar, Palembang, Kamis (11/1/2024). Malam itu, Atikoh makan malam di Angkringan Bang Joe sambil menyapa warga.

Atikoh tiba di Kantor TPD Ganjar-Mahfud Sumsel sekitar pukul 20.00 WIB. Bryan Taffarel, istrinya Estevania dan sang ibu bernama Susana ada di antara ratusan simpatisan yang memadati kantor TPD.

Keterbatasan komunikasi antara Bryan dan Atikoh, dibantu ibunya, Susana sebagai penerjemah. Setelah mengucapkan selamat datang, Bryan mengaku senang bisa bertemu Atikoh.

“Saya senang bertemu Ibu,” ucap Bryan berbahasa isyarat.

Ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu lantas mengapresiasi semangat Bryan. Atikoh pun mendoakan Bryan agar bisa segera bertemu Ganjar.

“Saya punya hadiah untuk Ibu Atikoh,” kata Bryan seraya menyerahkan bingkisan.

Eks wartawan itu mendapat hadiah kaos warna merah, bertuliskan Ibu Negara Indonesia di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang, tertulis nama lengkap Atikoh serta angka 3.

“Wah terima kasih ya, besok saya pakai. Mumpung ini Hari Tuli Nasional, saya diajarin mengucapkan pakai isyarat ya biar direkam,” kata Atikoh.

Dibantu Susana, Bryan pun memperagakan pengucapan “Selamat Hari Tuli Nasional 2024”. Atikoh tampak lancar menirukan gerakan isyarat yang dicontohkan Bryan.

“Saya minta tolong, kalau Pak Ganjar menang (Pilpres 2024), bantu disabilitas,” kata Bryan.

Momen itu pun diakhiri dengan foto bersama dan pelukan hangat Atikoh untuk Susana dan Estevania. Atikoh pun berulangkali menyampaikan terima kasih dengan bahasa isyarat kepada Bryan


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + nineteen =