Ketika Istri Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Saling Goda

Spread the love

MOSCOW – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu Atalia Praratya Ridwan Kamil di Festival Indonesia Moscow. Keduanya sempat saling goda dan berfoto bersama di lokasi pameran, Taman Krasnaya Presnya.

Pertemuan itu terjadi tanpa sengaja. Ganjar yang sedang berjalan-jalan mengelilingi pameran yang diikuti hampir 200 stand. Ketika sampai di area booth Jawa Barat, Ganjar mendapati rombongan Atalia dan ibu-ibu Jabar sedang berbaris akan foto.

Dengan gaya isengnya, Ganjar berdiri di belakang Atalia dan teman-temannya. Posturnya yang tinggi membuat Ganjar menyembul di antara mereka.

”Eh ada penampakan,” kata salah satu ibu.

Atalia yang baru menyadari kehadiran Ganjar nampak tertawa-tawa. Ia pun mengajak Ganjar ikut foto bersama.

“Jabar memang juara,” kata Ganjar yang tak didampingi isterinya, Siti Atikoh.

“Jateng juga juara Pak,” balas Atalia yang juga tak bersama Kang Emil.

Jateng dan Jabar memang menjadi dua di antara provinsi yang mengikuti Festival Indonesia Moscow 2019. Ganjar memimpin sendiri delegasi Jateng yang membawa produk unggulan dan promosi pariwisata.

Pameran FIM diramaikan hampir 200 anjungan dengan 1.200 peserta dari berbagai kalangan dari Indonesia. Pada Festival ini juga dipersembahkan berbagai kesenian dan budaya dari berbagai daerah Indonesia. Beberapa workshop digelar di area ini, di antaranya gamelan, wayang kulit, tari, dan membatik. Ada pula fashion show dan barista kopi Indonesia.

Dengan tema “Visit Wonderful Indonesia: Enjoy Your Tropical Paradise”, FIM menargetkan dikunjungi oleh sekitar 140.000 orang warga Rusia.

Nah, rupanya pertemuan Ganjar dan Atalia tak cuma sekali. Keduanya kembali bertemu di depan gerbang pameran ketika sama-sama akan meninggalkan lokasi festival. Kali ini Atalia menggoda Ganjar yang sedang diwawancara wartawan tentang produk Jateng yang jadi favorit dan laris dibeli warga Rusia.

“Gantian gangguin pak Ganjar ah, gantian gangguin,” kata Atalia.

Ganjar yang sedang serius diwawancara tak menanggapi, hanya tersenyum.

 


2019-08-04 13:45:12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *