Kejutan Romantis Ultah Emas Ganjar

Spread the love

Yogyakarta – Kejutan romantis diberikan Siti Atikoh kepada suaminya Ganjar Pranowo, yang Minggu (28/10) ini tepat berusia 50 tahun.

Usai menonton konser Magadeth di Yogyakarta, Ganjar, Gubernur Jawa Tengah, menikmati makan malam di Angkringan Terang Bulan Malioboro. Ide makan lesehan itu diikuti banyak tokoh, termasuk Pangdam IV/ Diponegoro Mayjend TNI Wuryanto dan Dirut Bank Jateng Supriyatno. Keberadaan Ganjar dan beberapa tokoh yang duduk lesehan dengan hiburan lagu dari musisi jalanan, mengundang perhatian masyarakat yang melintas.

Beberapa lagu favorit Ganjar pun dilantunkan, dari Soldier Fortune Deep Purple sampai The Spirit Carries On Dream Theater. Tepat pukul 00.00 musisi jalanan itu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Dan seperti paduan suara dadakan, ratusan orang yang memenuhi Angkringan Terang Bulan turut bernyanyi.

Sang istri Atikoh, dari ujung nampak berjalan mendekati Ganjar sambil membawa kue tart coklat, ditemani putra semata wayang mereka, Zinedine Alam. Usai meniup lilin, Ganjar mengecup kening istrinya dan memeluk erat, bak remaja yang tengah dimabuk cinta.

Selanjutnya, Ganjar pun memotong kue ulang tahun emasnya, dan memberikan potongan pertama untuk istri tercinta. Sedangkan potongan kedua untuk putranya, Alam. Tak hanya kue, ada pula tumpeng nasi kuning, yang potongannya diberikan kepada Pangdam/ IV Diponegoro Mayjend TNI Wuryanto, dan untuk musisi jalanan.

Wis tuwa kok diulangtauni,” seloroh Ganjar yang disambut tawa seluruh pengunjung. (Prov Jateng)


2018-10-28 06:37:08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *