Capres

Hari ke-19 Kampanye Pemilu 2024, Ganjar-Mahfud Hadiri Haul Gus Dur

JAKARTA — Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan berolah raga pagi bersama masyarakat, bersilaturahmi ke pondok pesantren, menghadiri kompetisi mobile legend dan mengikuti haul Gus Dur pada hari ke-19 kampanye Pemilu 2024 yang jatuh pada Sabtu (16/12/2023).

Ganjar dijadwalkan akan mengawali kampanye dengan berolah raga pagi bersama komunitas lari menyapa masyarakat Kota Bekasi pada pukul 6.30 WIB.

Kemudian pukul 06.50 WIB Ganjar akan mengikuti senam pagi bersama Kormi di Alun-alun Kota Bekasi. Usai senam pagi, Ganjar akan sarapan nasi uduk bersama warga di Pasar Proyek Lama di Kota Bekasi pada pukul 07.25 WIB.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu dijadwalkan akan meresmikan Rumah Perjuangan Laskar Ganjar Pranowo di Rumah Kemenangan LGP, Kayuringin, Kota Bekasi.

Pada pukul 11.00 WIB, Ganjar dijadwalkan hadir pada Turnamen Mobile Legend dan Basket Three-on-three Piala Ganjar Mahfud do GOR Basket Kota Bekasi

Ganjar kemudian akan hadir dalam silaturahmi di Pondok Pesantren KH Sirojul Munir di Jl. Jati Asih, Kota Bekasi, pada pukul 12.30 WIB.

Selanjutnya pada pukul 14.25 WIB, Ganjar akan menyapa anggota koperasi dan para pedagang di Paras Keranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Sedangkan agenda terakhir Ganjar di Kota Bekasi adalah bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah, caleg dan relawan Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Cikarang di Gedung Rudang, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Ganjar kemudian akan bertolak menuju Jakarta untuk menghadiri haul akbar Gus Dur yang dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB di Rumah Gus Dur Ciganjur di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sedangkan Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD akan mengawali kampanyenya di hari Sabtu ini dengan bersilaturahmi bersama pengasuh Pondok Pesantren Sirnamiskin, Bandung pada pukul 08.30 WIB.

Kemudian pada pukul 10.30 WIB Mahfud akan hadir dalam makan siang bersama DPW PPP dan Relawan di RM Dapoer Pandan Wangi, Bandung.

Pada pukul 13.00 WIB mantan Hakim Konstitusi itu dijadwalkan akan menghadiri Halaqah Kebangsaan se-Bandung Raya di Ponpes Manbaul Falah, Bandung Barat

Sedangkan agenda terakhir Mahfud MD adalah pada pukul 19.00 WIB menghadiri haul akbar Gus Dur yang dijadwalkan berlangsung di Rumah Gus Dur Ciganjur di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

__
Antara

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + two =