Cerita

Gelar Open House di Tawangmangu, Ganjar Bagikan Boneka ke Anak-anak

KARANGANYAR — Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo menggelar open house di kampung halamannya di Tawangmangu, Karanganyar. Ganjar ditemani sang istri Siti Atikoh dan putra semata wayangnya Alam Ganjar.

Dari pantauan detikJateng, Kamis (11/4/2024), open house dimulai sekira pukul 10.00 WIB. Acara open house sempat sepi lantaran hujan yang mengguyur di Tawangmangu.

Namun, selang beberapa waktu masyarakat Ganjar mulai berdatangan. Ganjar juga sempat membagikan boneka dan mobil mainan untuk anak-anak yang ikut datang open house.

Ganjar tampak semringah menyambut masyarakat yang datang. Ganjar memakai kemeja berwarna hitam dengan setelan celana warna krem. Sedangkan Siti Atikoh memakai gamis panjang warna krem.

Ganjar menyebut open house ini sebagai bentuk silaturahmi dengan kawan lama.

“Di kampung halaman merasa spesial karena ada teman waktu kecil, waktu SD, ada teman bapak dan ibu saya sehingga banyak yang bercerita memori masa lalu sangat menyenangkan,” katanya di kediamannya, Kamis (10/4/2024).

Ganjar mengaku momen Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Karena di hari pertama Lebaran berada di Sleman yang saat ini menjadi tempat tinggalnya.

“Sama saja dengan tahun lalu, bedanya Lebaran pertama ini di Sleman sebagai warga baru di sana, kenalan dengan tetangga, teman SMA, kuliah,” ungkapnya.

Menurutnya, tamu yang hadir ini tidak hanya warga sekitar Karanganyar, tapi juga dari berbagai daerah seperti Salatiga, Semarang.

“Tadi banyak tamu dari Salatiga, Semarang, karena kemarin belum bisa ke Sleman. Ini juga menunggu tamu dari Kedu. Saling bertemu, saling memaafkan menyenangkan,” pungkasnya.

__
Detik.com

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =