Capres

Ganjar Singgah di Pasar Limpung, Pedagang Heboh

Ganjar Singgah di Pasar Limpung, Pedagang Heboh

BATANG – Pedagang Pasar Limpung, Batang mendadak heboh saat Ganjar Pranowo berkunjung, Rabu (17/1/024). Mereka kaget dan langsung mengeluarkan handphone untuk mengabadikan momen tersebut.

Calon presiden nomor urut 03 itu tak henti melempar senyum, serta sabar melayani ajakan bersalaman dan berfoto bersama. Ganjar juga berdialog soal harga bahan pokok, dan bahkan belanja buah dan sirih.

“Saya grogi ada Pak Ganjar. Walah, ramai banget,” kata seorang pedagang buah.

Sepanjang lorong di antara kios, pedagang tampak bahagia lantaran calon orang nomor satu di Indonesia itu datang ke Pasar Limpung.

“Pak Ganjar Presiden. Semoga pasar tambah ramai,” seru pedagang yang lain.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa pasar menjadi tempat yang kerap ia kunjungi selama melakukam safari politiknya. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu ingin mendengarkan langsung aspirasi para pedagang di pasar.

“Iya, pasar menjadi pusat ekonomi masyarakat, jadi sangat perlu kita mendengarkan aspirasi mereka,” paparnya.

Menurutnya, pemerintah harus bisa memastikan kestabilan harga bahan pokok. Selain untuk menyejahterakan pedagang, juga agar harga bahan pokok tetap terjangkau masyarakat.

“Dari aspirasinya, pemerintah harus bisa memastikan pasokan dari produsen itu bagus, dan harganya bisa stabil,” lanjutnya.

Selain itu, sarana prasarana juga harus mendapat perhatian yang serius. Sehingga pasar menjadi nyaman bagi pedagang dan pembeli.

“Kalau pasarnya enak dan bagus, pembeli juga ramai dan nyaman,” tandasnya.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + one =