Capres

Ganjar Pranowo: Kita Berkolaborasi dengan Rakyat

Calon Presiden Koalisi Perubahan, Ganjar Pranowo terus menyuarakan kepada relawannya untuk melakukan pengawasan dalam jalan dari Pilpres 2024.

Dirinya mengatakan, relawannya harus memantau bukan hanya proses jalannya pesta demokrasi namun juga suara rakyat yang ingin menggunakan hak pilihnya untuk Ganjar-Mahfud.

“Iya ada (target, red), target pertama kawan-kawan harus bisa menjaga TPS. Itu target kualitatif,” kata Ganjar, dilansir pada Selasa (19/12/2023).

Ganjar mengatakan pihaknya kuat bersama dengan suara dukungan dari masyarakat yang ingin nasibnya lebih baik di 2024.

“Ada tradisi dari partai-partai pengusung yang sangat kuat, tapi kita minta kolaborasi dengan rakyat dan relawan,” tegasnya.

Ganjar meyakini bakal menang di Jawa Tengah. Penyebabnya, provinsi ini merupakan kandang banteng atau kebanyakan mendukung PDI Perjuangan.

Ia sengaja mengumpulkan tim pemenangan sekaligus para caleg untuk siap bergerak karena dukungan bagi pasangan nomor urut tiga terletak pada kekuatan rakyat.

“Kita sudah tahu semua petanya, kira sudah tahu semua metodenya maka hari ini semua kita kumpulkan agar mereka siap-siap. Kita tidak bisa teriak dengan yel di permukaan tapi kerja di bawah dan kawan-kawan mengerjakan itu luar biasa,” tutur Ganjar.

__
WartaEkonomi

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =