Media

Ganjar Apresiasi Dukungan Ahok: Tambahan Energi, Semakin Menyala

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengundurkan diri dari Komisaris Utama PT Pertamina karena akan kampanye mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Ganjar menyambut dukungan Ahok.

Melalui akun X (Twitter) @ganjarpranowo, Ganjar berterima kasih kepada Ahok yang memberikan dukungan. Menurutnya, dukungan eks Gubernur DKI Jakarta itu menjadi tambahan energi.

“Terima kasih dukungan dan tambahan energinya Mas BTP,” kata Ganjar, Jumat (2/2/2024).

Dukungan tersebut juga menambah motivasinya dalam Pilpres 2024. Dia mengajak berjuang untuk menjaga demokrasi Indonesia.

“Semakin manyala, mari kita berjuang demi demokrasi Indonesia,” kata Ganjar disertai 3 emotikon api menyala.

Sebelumnya, Ahok menyatakan mundur dari jabatan Komisaris Utama (Komut) Pertamina. Ahok mengatakan dirinya akan ikut mengkampanyekan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

“Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Ahok melalui postingan Instagramnya, Jumat (2/2).

“Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya,” tambahnya.

Pada postingannya, Ahok memperlihatkan bukti tanda surat pengunduran dirinya. Dia terlihat mengenakan kemeja motif biru tua sambil menunjukkan surat tersebut ke arah depan.

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,” ujarnya.

__
Detikcom

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − two =