Bupati Wonogiri Janjikan 80 Persen untuk Ganjar-Yasin

Spread the love

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Wonogiri Joko Sutopo menjanjikan kemenangan hingga 80 persen untuk pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dalam Pilgub Jateng 2018. Tekad tersebut disampaikan saat Ganjar mengunjungi Wonogiri, Rabu (21/3/2018).

Janji tersebut diucapkan Jekek, panggilan Joko Sutopo di hadapan seluruh ketua PAC PDI Perjuangan di Wonogiri, seluruh anggota fraksi dari partai, dan Komunitas Juang. “Wonogiri harus jadi suksesi yang terbaik bagi kemenangan Ganjar – Yasin. Kita harus kawal kemenangan ini sampai nanti saat pencoblosan 27 Juni,” kata Jekek yang juga Bupati Wonogiri.

Modal mencapai target tersebut adalah kader yang militan, solid, dan kuat. “Kami optimistis 80 persen bisa tercapai, pasukan PDIP dan partai koalisi akan kompak memenangkan pasangan nomor urut satu, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin,” tegasnya.

Sementara Ganjar berpesan kepada kader dan simpatisan untuk tetap menjaga suasana kondusif menjelang Pilkada 2018. Ganjar mengingatkan bila kabar hoax dan fitnah dimungkinkan akan muncul. “Pesan saya, teman-teman jangan terpancing emosi. Kita tetap munculkan sesuatu yang positif,” kata Ganjar.