Atikoh

Berbagi Cerita dengan Anak Muda Palembang, Atikoh Ganjar Ditanya Syarat jadi Mantu

Berbagi Cerita dengan Anak Muda Palembang, Atikoh Ganjar Ditanya Syarat jadi Mantu

PALEMBANG – Siti Atikoh Ganjar berbagi cerita dengan anak-anak muda di Bumi Sriwijaya, di Pempek Beringin, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (11/1/2024) siang. Muda-mudi Palembang antusias bertemu dan mendengarkan pengalaman yang dibagikan Atikoh.

Tepat pukul 13.00 WIB, Istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo itu tiba lokasi. Ia disambut Ketua TKD Ganjar-Mahfud, Yahya. Ada pula Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda N Kiemas.

Usai ramah tamah penyambutan dan menikmati kuliner khas Palembang, Pempek, Atikoh kemudian menyapa para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud Sumsel.

“Usia saya sekarang ini 19 tahun Bu, saya pemilih pemula. Tetapi sudah lama mengidolakan Pak Ganjar, oleh karena itu saya senang sekali ketika Pak Ganjar dicapreskan dan sekarang berkesempatan bertemu Ibu,” kata perwakilan TPM bernama Fadlan.

Sejumlah pertanyaan pun disampaikan. Mulai tentang perannya dan dukungannya sebagai istri Ganjar Pranowo, serta kesannya setelah tiba di Bumi Sriwijaya.

“Seperti pulang ke rumah nenek, karena di Palembang ini ada extended family dari adik saya yang istrinya orang Palembang,” ucap Atikoh.

Selain itu, Atikoh juga ditanya bagaimana menjaga gaya hidup sehat yang diterapkannya, tips kuliah di luar negeri, hingga pertanyaan menggelitik bagaimana syarat jadi menantunya.

“Yang pertama perempuan, yang kedua saling mencintai dengan Alam,” seloroh Atikoh disambut tawa dan tepukan dari anggota TPM Ganjar-Mahfud lainnya.

Usai menyapa TPM Ganjar-Mahfud Palembang, Atikoh kemudian memulai kunjungannya di Bumi Sriwijaya dengan menyambangi Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin II di Talang Jambe, Sukarame, Palembang.


Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + fifteen =