AlamAtikoh

Atikoh dan Alam Ganjar All Out Beri Support Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

MADIUN – Istri Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo nomor urut 3, Siti Atikoh Supriyanti menyapa ratusan warga Madiun yang memadati Taman Sumber Wangi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023) malam.

Mereka menunggu Atikoh bersama Wali Kota Madiun H. Maidi dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri. Kedatangan Atikoh juga disambut meriah oleh kader dan simpatisan partai pengusung Ganjar-Mahfud, yakni PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Hanura, dan Perindo.

Massa yang hadir pun antusias berebut untuk menyalami Atikoh. Mereka juga mengajak istri mantan Gubernur Jawa Tengah itu untuk berswafoto.

Dalam sambutannya di hadapan warga Madiun, ia mengaku siap all out mensupport sang suami di Pilpres 2024. Atikoh kini sibuk menjalani safari politik terpisah dari suami dan anak yang juga berkegiatan serupa di kota yang berbeda.

“Ketika Alam mungkin belajar, orang tua mendampingi. Ketika saya punya tujuan yang lain Mas Ganjar dan Alam support. Nah sekarang saatnya mas Ganjar butuh support dari istri dan anaknya, kami berdua juga berusaha untuk sebaik-baiknya memberikan support,” ucapnya.

Tak hanya Atikoh yang sibuk, putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar, juga disibukan bersafari politik di Bali. Hal ini dilakukan Alam guna menggaet suara milenial yang ada di Pulau Dewata.

“Alam sekarang posisinya ada di Bali. Jadi kita memang sudah ada komitmen dalam setiap langkah yang kita lakukan di keluarga itu pasti berefek pada yang lain,” tuturnya.

Meski berbeda lokasi, keluarga Ganjar tetap kompak dan intens menjalin komunikasi satu sama lain. Hal ini penting untuk mendukung pencalonan Ganjar sebagai capres di Pemilu 2024.

“Oh, ya, salam dari Mas Ganjar, karena Mas Ganjar saat ini posisinya sedang ada di Temanggung. Jadi kita memang beda-beda ya, satu keluarga biasanya kita ketemunya ketika weekend atau ketika hari-hari tertentu,” tutur Atikoh.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 10 =