Cerita

Alumni UGM Inisiasi Gerakan Kaos Rakyat untuk Dukung Ganjar

YOGYAKARTA – Dukungan Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari semangat dan kesadaran gotong royong dari masyarakat yang mengusung Gerakan Kaos Rakyat.

Gerakan Kaos Rakyat lahir di Yogyakarta dan diinisiasi oleh Widjayanti, alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Dan, ini akan terus bergerak untuk mengkampanyekan kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD hingga ke seluruh daerah di Indonesia.

Arya Yudha, salah satu anggota Gerakan Kaos Rakyat mengatakan bahwa gerakan ini muncul secara organik dengan semangat gotong royong.

“Ini adalah sebuah gerakan muncul dari bawah yang kita namakan gerakan kaos rakyat. Nanti hal ini akan diteruskan di seluruh pelosok negeri seluruh Indonesia dengan kemandirian dan gotong royong,” ujarnya saat launching di Badai Resto Jogja, Sleman, Senin (18/12/2023) malam.

Arya menambahkan, dukungan kepada Ganjar itu dilakukan dengan menggelar sablon kaos gratis kepada masyarakat. Saat ini, pihaknya telah menyiapkan sekitar 9 desain yang berisi tentang Ganjar-Mahfud.

“Ciri dari gerakan ini adalah partisipatif masyarakat. Khusus Yogyakarta nanti poskonya diawali ada di Jalan Melati Wetan nomor 38 dan gerakan ini diinisiasi Mbak Widjayanti dan dari teman-teman UGM dan relawan di seluruh Jogjakarta,” paparnya.

Dukungan kepada Ganjar bukan tanpa sebab. Menurutnya, politikus berambut putih itu mampu mewakili suara rakyat.

“Semangat kami untuk Pak Ganjar,” tandasnya.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 2 =