Alam

Alam Tanding Badminton, Ganjar Kasih Wejangan Agar Menang

Alam Tanding Badminton, Ganjar Kasih Wejangan Agar Menang

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo memberi wejangan atau nasihat khusus kepada, Muhammad Zinedine Alam Ganjar agar memenangkan pertandingan badminton yang akan dia ikuti.

Wejangan itu diberikan saat Ganjar menengok Alam yang sedang bersiap mengikuti event sportainment bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Mengenakan kaus putih dan celana jeans, Ganjar tiba di lokasi dan langsung disambut Thariq Halilintar.

“Apa kabar Om, doain menang ya. Kita satu tim sama Alam,” kata Thariq.

Tampak pula, Pinka Haprani yang merupakan cucu Megawati Soekarnoputri. Berjalan ke dalam, Ganjar disambut influencer lainnya, antara lain Fadly Faisal, Fuji An, dan Ibnu Wardani.

Usai menyapa para artis dan influencer. Ganjar pun menghampiri Alam yang tampak sedang mengenakan sepatu. Ganjar sempat menggoda Alam soal keseriusannya bermain badminton.

“Serius nih mau main?,” ucap Ganjar.

Ganjar kemudian memberikan wejangan kepada anak semata wayangnya itu.

“Kalau smash harus masuk. Kalau keluar gak dihitung soalnya,” kata Ganjar.

Kedekatan bapak dan anak tersebut diperlihatkan saat keduanya berbincang santai. Ganjar sesekali tampak memberi masukan untuk Alam.

“Alam gak pernah latihan nih Om, kita semua rajin latihan Alam jarang,” ucap Thariq.

“Loh jangan salah, Alam itu waktu TK sparingnya di sini juga lo. Dulu sama anaknya Mas Aria Bima,” kata Ganjar menimpali.

Ganjar juga sempat menengok venue dan membuat gemuruh seisi Istora Senayan yang dipadati penonton. Ganjar senang karena anak muda saat ini sadar pentingnya olahraga.

“Ini bagian menggairahkan semangat untuk mau berolahraga, kalau itu bisa dilakukan sama anak muda dan kemudian setiap hari ingin rasanya bergerak terus berolahraga terus pasti baik,” ucapnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu berharap, semangat ini bisa menular. Lewat kegiatan seperti ini, kata Ganjar, bisa mengajarkan anak muda tentang bermain sportif.

“Mudah mudahan ini semangat anak muda para influencer ikut main, mereka bercerita pentingnya olahraga bermain mengajarkan sportivitas,” tegasnya.

Para talent tersebut akan dibagi ke dalam dua tim, yaitu Tim Merah dan Tim Putih. Mereka akan bertanding dalam lima permainan ganda campuran.

Tak hanya pertandingan badminton, para penonton disuguhi penampilan musik dari band yang sedang kembali naik daun, yakni The Changcuters dan Vierratale. Event Merah Meriah Sportainment juga menghadirkan bazar makanan dan minuman di area Istora Senayan.



Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 9 =