Capres

Ajak Artis dan Influencer Nasional, Ganjar Bakar Semangat Anak Muda Wonogiri

Ajak Artis dan Influencer Nasional, Ganjar Bakar Semangat Anak Muda Wonogiri

WONOGIRI – Anak muda selalu menjadi jujugan Ganjar Pranowo setiap berkunjung ke daerah. Seperti saat ke Wonogiri, Jumat (29/12/2023), Capres 2024 nomor urut 3 itu menyempatkan diri menyambangi tempat nongkrong anak muda Kota Gaplek di Resto Omah Rayap.

Seperti biasa, Ganjar selalu disambut antusias kaula muda. Mereka saling berebut bersalaman dan foto dengannya. Obrolan santai penuh canda tawa tersaji dalam setiap pertemuan mereka.

Tak hanya ngobrol santai, para anak muda juga memanfaatkan momentum ketemu Ganjar untuk berkeluh kesah. Ganjar dengan cermat mencatat semua masukan yang disampaikan dan sesekali memberikan motivasi.

“Pak Ganjar, anak muda sekarang kan banyak yang jadi konten kreator, gimana sih pak supaya konten kita jadi viral dan kita bisa jadi artis,” tanya Vino (19), salah satu anak muda Wonogiri.

Ganjar tak menjawab pertanyaan itu secara langsung. Ia meminta sejumlah artis dan influencer nasional yang ia bawa ke Wonogiri untuk menjawabnya. Ada Harris Virza, Bobacot, Ilal Wardani, Anggra Hesty dan banyak lagi lainnya.

“Ini saya bawa temen-temen influencer top. Ayo mas dijawab, biar teman-teman muda Wonogiri tambah semangat,” pinta Ganjar.

Bobacot dan Harris berdiri untuk menjawab pertanyaan anak muda itu. Mereka mengatakan, menjadi konten kreator terkenal tidaklah sulit. Yang dibutuhkan adalah kerja keras dan ketekunan.

“Nggak usah mikir viral dulu, yang penting tetap semangat buat konten dan konsisten. Kalau kontennya menarik, positif, pasti akan dikenal banyak orang,” ucap Bobacot.

“Bener sekali. Itu bisa jadi langkah mudah untuk terkenal dan jadi artis. Kalau dulu orang mau jadi artis harus casting, sekarang cukup buat konten, viral, terkenal pasti jadi artis,” timpal Harris.

Ganjar menambahkan, sharing semacam ini untuk membakar semangat anak muda Wonogiri untuk terus berkarya. Ia yakin, industri kreatif tanah air akan tumbuh pesat karena ia melihat potensi anak muda di Indonesia sangat besar.

“Makanya kami punya program internet super cepat, merata dan gratis untuk pelajar. Kalau internet kita cepat dan penyebarannya merata, maka anak muda bisa berkarya di mana saja, sesuai bakat dan minat masing-masing. Dan industri digital kita akan tumbuh pesat,” ucap Ganjar.

Shares:

Info Terkait

Show Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − two =